Keluarga Kabulkan Permintaan Jupe

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:02 WIB
Keluarga Kabulkan Permintaan Jupe
Keluarga Kabulkan Permintaan Jupe
A A A
JAKARTA - Pihak keluarga mengabulkan permintaan dari Julia Perez atau biasa Jupe untuk mengganti ruangan kamar almarhumah. Hal itu terlihat dalam akun manager dari Jupe.

Keluarga pun mengganti sprei yang selalu diminta oleh Jupe sebelum di rumah sakit. Mengingat sprei tersebut merupakan baru dibeli oleh almarhumah sebelum meninggal.

"Sprei baru yang Yuli pesen ke mama Sri belum kesampean dipasang, sebelum Yuli pulang ke Raffles sekarang mama pasang di kamar Yuli, kamar yang biasa yuli tempatin, ngumpul sama keluarga Yuli dan aktivitas Yuli. Ya Allah jd sedih ada dikamar ini biasa nemenin mamita nonton dvd, main sama ponakan2nya, nemenin mamita tidur. Semuanya tinggal kenangan. Kita semua kehilangan banget sama Yuli. Yuli udah bahagia di sana. Makasih Yuli untuk semuanya. Aku enggak akan lupa semua kebaikan kamu ke aku," tulis Diana dalam akun instagramnya.

Seperti diketahui, keluarga kembali menggelar acara Tahlilan untuk mendokan almarhumah Jupe. Itu dilakukan untuk mendoakan agar Jupe mendapatkan tempat yang terbaik.

Adik Jupe, Nia Anggia memperlihatkan kondisi kakaknya, Jupe sebelum meninggal. Saat itu pemilik nama asli Julia Rahmawati ini terlihat segar. Saat di foto bersama adik dan ibunya, Jupe pun ikut menghadap kamera.

Namun, nyawa Jupe tak tertolong. Artis multitalenta ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) di RSCM, setelah sebelumnya berjuang melawan kanker serviks stadium empat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)